Friday, May 25, 2012

Maniani Bangga Hadapi Inter Bareng Elie Aiboy


Bintang Persiram Raja Ampat Oktovianus Maniani mengaku bangga bisa bermain bersama tim Indonesia Selection dalam laga eksibisi melawan Inter Milan, Sabtu (26/5/2012).

Menurutnya dengan bermain di tim Indonesia Selection dia bisa kenal dekat denga para pemain legenda Timnas Indonesia di masa lalu.

Seperti di ketahui, dalam tim Liga Selection selain merangkul pemain-pemain muda seperti Okto, beberapa pemain veteran seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti dan Elli Eiboy juga ikut bergabung.

Okto mengaku sangat mengidolakan Ellie, dia merasa bangga bisa berdekatan dengan mantan pemain Semen Padang yang jadi idolanya itu.

"Bersyukur bisa main bersama pemain idola saya Ellie Eiboy. Saya bangga bisa bermain senior saya kembali," ujar Okto saat ditemui usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (25/5/2012).

Okto menilai Ellie masih punya skill mumpuni, meski usianya tak lagi muda. "Kita lihat dia dengan umurnya segitu, permainan dia stabil. Saya terus belajar dari dia," tandasnya. [wir]

No comments:

Post a Comment