Thursday, May 24, 2012

Pelatih Inter Milan Puji Andik


Aksi salah satu gelandang Liga Selection, Andik Vermansyah, dalam laga persahabatan melawan Inter Milan, Kamis (24/5/2012) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), mendapat apresiasi tinggi dari Pelatih "I Nerazzurri", Andrea Stramaccioni. Andik, kata Stramaccioni, merupakan salah satu penyerang yang memiliki daya akselerasi tinggi dalam laga tersebut.

"Bagi saya, salah satu pemain yang bagus adalah nomor 10 (Andik), tetapi saya tidak ingat namanya," ujar Stramaccioni saat melakukan jumpa pers seusai pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (24/5/2012) malam.

Penampilan Andik dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 itu memang cukup impresif. Pemain asal Persebaya Surabaya itu berkali-kali merepotkan barisan pertahanan tim berjuluk "La Beneamata" itu dengan kecepatannya dari sisi kanan lapangan. Bahkan, berkat permainannya tersebut, gelandang bertubuh mungil itu mendapat jersey dari Esteban Cambiasso.

"Di babak pertama saya suka sekali cara pemain Indonesia yang bermain cepat dengan kualitas tinggi. Tetapi, secara keseluruhan semua pemain Indonesia sudah cukup bagus," kata pelatih berusia 39 tahun tersebut.

Apresiasi seperti ini memang bukan kali pertama didapat Andik. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga tampil impresif saat melawan LA Galaxy beberapa waktu lalu. Setelah laga tersebut, dia juga bahkan mendapatkan kostum langsung dari David Beckham. Itu adalah ungkapan permintaan maaf gelandang asal Inggris tersebut karena telah menekel keras Andik saat pertandingan. Selain itu, Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, juga memuji permainannya.

No comments:

Post a Comment