Friday, May 25, 2012

Pemain Inter Milan Nyanyi Bareng Siswa SD Luar Biasa


Pemain Inter Milan, Ivan Cordoba dan Paolo Orlandoni, mengunjungi Yayasan Pendidikan Rawinala di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (25/5). Mereka bercengkerama dan bernyanyi dengan para siswa penyandang cacat mental.

Dalam kunjungan tersebut, kiper Paolo Orlandoni berbaur dengan para murid dan ikut bernyanyi bersama. Hal serupa juga dilakukan Ivan Cordoba. Bek senior yang memutuskan gantung sepatu di akhir musim ini juga bergabung bersama Orlandoni.

Tak hanya menyanyi. Kedua pemain Inter Milan itu juga menyaksikan aksi siswa sekolah luar biasa bermain angklung. Kepala SDLB Ganda Rawinala Budi Prasodjo mengaku senang dengan kehadiran kedua pemain kelas dunia tersebut.

Di Indonesia, Inter Milan melakukan sejumlah kegiatan. Kemarin mereka membantai Tim Liga Selection Indonesia 3-0 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tiga gol Inter Milan dicetak striker Samuel Longo, Giampaolo Pazzini, dan Luca Tremolada. Sabtu besok, Inter Milan kembali turun ke lapangan untuk bertanding melawan Timnas U-23.(ULF)

No comments:

Post a Comment