Friday, May 25, 2012

Laga Inter Milan , Kursi VVIP GBK akan Diisi Jajaran Petinggi Republic of Indonesia


Laga persahabatan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Inter Milan malam nanti, tak cuma menarik perhatian pecinta sepakbola dan Interisti Indonesia. Laga ini pun cukup menarik minat para pejabat negara.

Pantauan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kursi kelas VVIP sudah banyak dipesan beberapa pejabat negara, selain untuk ofisial Inter Milan, promotor, dan pejabat PSSI.

Seluruh kursi VVIP telah tertempel sebuah kertas, yang menunjukkan beberapa nama familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Entah telah membooking atau mendapat jatah dari pihak penyelenggara, yang jelas mereka berhak atas kursi VVIP dalam laga yang digelar malam nanti.

Nama-nama yang tertera adalah Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang mendapat dua kursi VVIP. Ketua DPR Marzuki Alie juga mendapat bagian.

Nama lainnya di kursi VVIP adalah Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono , MenPAN-RB, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Menteri Pemuda dan Olahraga, Menko Ekuin, Menkokesra, Menteri ESDM, Menkopolhukam, Gubernur Jawa Timur, dan Gubernur DKI Jakarta.

Laga malam nanti merupakan rangkaian kegiatan pamungkas Javier Zanetti dan kawan-kawan, dalam Inter Indonesia Tour 2012. Indonesia juga bakal mempersembahkan penampilan terbaik, dengan menurunkan para pemain kelas satu yang dimiliki.

Nama-nama beken seperti Patrich Wanggai, Oktovianus Maniani, Diego Michiels hingga legenda sepakbola Indonesia seperti Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto (kurus), dan Ellie Aiboi, membuat laga malam nanti layak disaksikan. Pertandingan akan berjalan sengit, sesuai janji sang pelatih, Nil Maizar, yang menginstruksikan anak asuhnya bermain ngotot selama 90 menit waktu normal.

"Kami akan memberikan perlawanan kepada Inter Milan, apalagi dengan masuknya (Patrich) Wanggai. Secara stamina, dia lebih fit. Kami akan mainkan bola-bola bawah dan memaksimalkan pemain yang ada. Artinya, kami bertanggung jawab dengan event ini," tutur Nil Maizar dalam sesi latihan jelang laga. (bij)

No comments:

Post a Comment