Saturday, May 12, 2012

celengan celengan yang unik dan kreatif

Celengan, bank mini yang bisa ditaruh dimana aja Sayangnya banyak anak kecil(bahkan orang dwasa) yang ga tertarik untuk "nyemplungin" uang mereka kecelengan Hal ini karena bentuk celengan yang biasa, tidak menarik, dan itu2 saja Nah perkenalkan, 10 Celengan paling unik dan kreatip sejagad Dijamin, pengen nyemplungin uangg terus.

1. Hand Granade Coin Bank
Isi uangmu didalamnya, dan saat kau butuh uang, Ledakkan celenganmu....

2. Glass Piggy Bank
Celengan ini mudah dibuka, butuh uang tinggal lepas hidung si Babi..hehehe

3. Emergency Money Box
Terinspirasi dari alarm emergency, saat-saat genting dan butuh uang, kita tinggal pecahkan celengan ini

4.Recession Piggy Bank
Terbuat dari karet. Benci babi kurus, masukan uangmu dan buat dia segemuk mungkin.Butuh uang?Sembelih aja......hehehe

5. Money Rolls Piggy Bank
Koin akan meluncur sempurna ke tempatnya, sangat menarik mata saat mencobanya..

6. Spend or Save Ur Money Bank
Tinggal pilih, recehannya mau disimpen ato di pake....dipilih-dipilih

7. Gas Watcher Model Bank
Kalo mau isi "bensin"-nya, masukan dulu uangmu

8. Alarm Clock Bank
Satu-satu cara menyeting dan membunyikan alarm ini adalah dengan uangmu....

9.Coin Lamp Bank
Butuh penerangan disaat malam, masukan dulu koinmu..

10. Mario Lover Bank
Masukan uang sebanyak mungkin, dan sundul sampe pecah untuk mendapatkan uangmu kembali..
 

No comments:

Post a Comment

Post a Comment